14:44 pm - Tuesday, 29 July 2014

Penilaian Bunda PAUD Gunungkidul

By Admin Go - Mon Aug 26, 4:22 pm

penilaian bunda paudBunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang tak lain adalah bupati Gunungkidul Hj Badingah,S.Sos, pada Senin(26/8) kedatangan tamu dari tim penilai bunda paud dari tingkat provinsi. Kedatangan tim yang beranggotakan dari unsur Bapermas, Penggerak PKK, dan Dinas Pendidikan DIY.

Rombongan disambut oleh Bupati Gunungkidul, Kepala dinas Pendidikan Gunungkidul, Bapak Sudodo, ketua Forum Himpaudi Gunungkidul, Ibu Muslikhah di ruanga rapat II Sekretaris Daerah Kompleks Kantor Pemda Gunungkidul.

Sebelum dilakukan proses penilaian, Tim Penilai di hibur dengan pentas anak-anak paud dari PAUD Permata  Bangsa  Karangmojo yang menampilkan pentas rebana, dilanjutkan dengan tari dari PAUD Islam Terpadu Tunas Mulia Wonosari dan diakhiri dengan nyanyian ambil bulanku dari PAUD Theresia Wonosari.

Acara dilanjutkan dengan paparan oleh Bunda PAUD Gunungkidul , Hj Bandingah,S.Sos yang mengekspos tentang kondisi Gunungkidul dilihat dari potensi yang dimiliki, Terobosan terkait dengan upaya alokasi dana dari APBD untuk peningkatan sarana prasarana dan peningkatan sumberdaya manusia pengelola, promosi PAUD untuk orangtua serta kegiatan-kegiatan yang dilakukan bunda paud sekarang ini,serta progress pertumbuhan PAUD setiap tahunnya.

[AS/Go]

Isi Komentar Anda!
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi gunungkidulonline.com. Tidak boleh ada kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Follow Gunungkidul Online: Media Berita Online Gunungkidul on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

Tulis Komentar

Komentar

Leave a Reply